SEKILAS INFORMASI

MAJALAH SASTRA GERBANG
        Majalah adalah salah satu media komunikasi yang sangat digemari saat ini, yang di mana medianya juga bagus dan mudah untuk di dapatkan , dan juga tidak ketinggalan informasi, baik informasi terbaru maupun informasi yang lama, majalah sastra Gerbang juga menyampaikan dan bahkan majalah sastra memberikan informasi yang lebih aktual dan terpercaya, karena di majalah ini memuat tetang masalah publik danjuga masalah- masalah yang indevenden, dan juga terlaris.
     majalah sastra beralamat di jalan amal lama, kel. pantai amal lama. kec. tarakan timur. kota tarakan, majlah ini didirikan oleh dosen dan mahasiswa yang ingin menyediakan media bagi teman- teman yang ingin mempublikasikan karya sastra mereka, majalah sastra didirikan pada bulan mei 2012 kemarin, dan pada bulan itu juga majalah sastra telah meluncurkan satu terbitan pertama atau e3disi pertama MAJALAH SASTRA GERBANG.
     selain itu, majalah ini juga menerima pesanan majalah maupun langanna iklan , baik iklan pribadi, umum, maupun kepentigan lainnya yang tidak merugikan kalyak umum.iklan yang dapat masuk, seperti :
1. informasi Beasiswa,
2. pernikahan.
3. calon- calon pejabat yang tidak berbau politik,
4. iklan-iklan
5. Dll.
     sedangkan teman-teman yang punya karya dapat mengirim ke alamat E-mail yang ada di bawah ini:
1. email/fecebook : Gerbangmajalah@yahoo.co.id
2. dapat juga langsung ke pengelolah Majalah ke no : 085247848611
       
        adapun karya dapat di kirim berupa :
1. cerpen
2. pusi- puisi
3. esai dan artikel
4. usalasan
5. humor,
6. dan kisah sejarah tarakan dan lainnya....

        nah, sekarang rasanya udah cukup lengkap to, apa lagi yang kamu tunggu, ayo kirim naskah kalian, biar di baca oleh orang lain...
ok.
selamat ber imajinasi ya...

selamat berkarya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS ANAK PERAWAN DISARANG PENYAMUN

PENDIDIKAN YANG PENUH TANDA TANYA?

kasiat buah avokat