CERITAKU

KEGIATAN YANG TERTUNDA

    Pagi indah, tak ber awan yang terpancar dari alam yang gelap menghitam di pagi ini, itulah suasana yang kurasakan hari ini, ketika alku terbangun dari tidurku,, seperti biasanya aku menoleh keluar jendela untuk melihat kondisi alam, saat ku tegok keluar jendela aku hanya melihat gumpalan awan yang mulai menghitam bagaikan badai akan menghamtam bumi ini, setelah puas memperhatikan alam, aku pun bergegas pergi kekamar mandi, karena itu lah, kegiatan rutinas aku, ketika bangun pagi, karena pagi hari bagiku adalah waktu awal untuk beraktifitas, apalagi aku yang memang profesinya seoran tenaga pengajar di salkah satu SD yang ada di tarakan, sehingga ajku selalu bangun pagi, setelah aku selesai semua urusan dan perlengkapanku, aku akakn segerah bergegas kesekolah, untuk menemui murid-murid ku tercinta. 
    Seperti biasanya, anak - anak selalu menyapa jika aku sudah turun dari motor di samping sekolah, yang selalu membuat aku semanggat untuk menghadapi anak- anak tercintaku. selain itu, ada lagi kejutan, guru - guru yang ada di sekolah itu penuh kejutan setiap harinya,  namun yang menjadi apesnya, ya setelah aku selesai mengajar, rencana mau ke kampus untuk lanjutin kuliah, tapi sayang aku terhadang oleh hujan di tengah perjalan, sehingga aku harus bertedu di tempat pengunsian anak rantau, sekertariat PMII Tarakan, yang merupakan tempat yang penuh dengan inspirasi bagi ku, dimana orang- orang yang adda di rumah itu sangat membingungkan, sehingga siapa saja yang datang harus siap untuk menerima tantangan itu. 
    mau tau nga aktivitas apa aj yang mereka buat,...?
kalau mau tau ni ana jelasin, kami di sekertariat itu selalu membuat semua hal yang mustahil menjadi nyata.. 
contohnya, ni ketika lapar kita selalu membuat sesuatu yang penting nga membahayakan kesehatan akan menjadi menu pada saat itu, misalnya ada makanan yang kami sebut nasi goreng kerusuhan, yang diman walaupun sekitar 10 orang yang menyantapnya tidak akan habis karena, ini adalah makanan keistimewaan kami, 
   setelah itu, beberapa saat, sekitar pukul 14. 20  WITE, hujan pun redah, aku pun melanjutkan perjalananku ke kampus tercinta, dengan semanggat yang membara, karena seminggu ini aku lagi UTS sehingga aku nga mau ketinggalan tugas, 
     tapi, setelah sampai di kampus aku malah, harus cuma duduk benggong menanti seseorang yang tak kunjung datang(dosen), setelah lama menunggu dan tak juga ada konfirmasi dari dosen dan teman sekelasku, aku pun beranjak dari tempat dudukku dan segera pulang kerumah. ya gagal de aku kuliah hari ini. 



Nah, itu ceritaku hari ini, terus apa cerita kailan hari ini, 
JUM'AT, 02 / 11 / 2012 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS ANAK PERAWAN DISARANG PENYAMUN

Asiknya Belajar dan main di TBM-Rumah Baca Taka

BELAJAR SAMBILAN