SI JAGO MERAH MENGAMUK


      Jum'at, 22 November 2012 tepatnya kamis malam, kota Tarakan kembali di kejutkan dengan kejadian yang telah lama menghilang,adapun tempat kejadian itu, di belakang BRI kelurahan selumit pantai, RT. 28 namun malam itu, sekitar pukul 11. 35, kehebatan sigo merah mulai di perlihatkan kembali dengan hitungan jam saja sekitar seratus lebih rumah habis di lahapnya dengan sekejap, malam itu masyarakat setempat dengan tenaga yang seadanya memadamkan api, setelah sekitar setegah jam, masyarakat memadamkan api, dengan alat seadanya barulah mobil pemadam kebaran tiba, dan lansung mengambil alih pemadam api itu, sekitar kurang lebih dua jam, api baru bisa dipadamkan oleh petugas.
      menurut petugas kebakaran ini di akibatkan karena hubungan arus pendek listrik, dan ditambah lagi lampu yang sering mati, sebelum kejadian terjadi, lampu di tempat ini,mati, setelah itu ketika lampu hidup apipun  kelihatan dari sebuah rumah di ujung pemukiman, dan yang lebih celakanya lagi yang ada di dalam rumah yang terbakar itu hanya dua orang anak kecil yang ditinggal ibunya pergi berlibur kerumah keliuarganya.
      setelah kejadian itu korban kebakaran di larikan ketempat pengunsian sementara yang telah di sediakan oleh petugas dan sebagian lagi di bawa ketempat sanak saudaranya yang terdekat. menurut petugas, korban yang terdaftar sementara sekitar  +150 KK, adapun jumlah rumah yang terbakar sekitar  + 150 rumah yang hagus dan rata dengan air.
     demikian info singkat yang dapat kami sampaikan, untuk info lebih lanjut,tunggu info selanjutnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS ANAK PERAWAN DISARANG PENYAMUN

Asiknya Belajar dan main di TBM-Rumah Baca Taka

BELAJAR SAMBILAN